Sunday, September 18, 2011

MeNaNgiS Itu BolEh??


Td tgh search2 kat intenet, tertiba jumpa article nie... agak menarik utk dikongsi...


       Menangislah... Bila harus menangis... Karena kita semua manusia.... Manusia boleh terluka....  Manusia pasti menangis... Dan manusia pun boleh mengambil hikmah
Ketika air mata bercucuran, dan tak tertahankan. Mungkin itulah saat yang tepat untuk mengeluarkan salah satu hasrat tangis kita. Entah karena kekesalan, karena terharu, ataukah karena kerinduan yang tak tertahankan.
Dalam jiwa kita senantiasa memiliki energi yang perlu disalurkan. Mungkin terasa aneh buat kita, namun dalam kenyataannya kita membutuhkannya. Menangis.
Dengan menangis membuat kita menjadi lebih lega setelah mengalami proses kehidupan. Dengan menangis membuat kita menjadi tabah. Dan dengan menangis membuat kita menjadi sadar bahwa semuanya telah terjadi dan kita harus tabah menerima semuanya.
Namun bukanlah tangisan yang melenakan. Bukanlah tangisan yang membuat kita menjadi seperti anak kecil kehilangan mainannya. Bukanlah tangisan cinta dunia yang hanya membawa nestapa dengan rayuannya. Melainkan sebuah tangisan seorang pejuang yang tersayat hatinya karena kawan-kawannya berguguran serta pasukan menuju pada kekalahan dan iniku di hatilah saat yang tepat bagi dirinya untuk bangkit kembali melawan musuh-musuh demi kemenangan suatu peperangan. Tangisan yang membawa kebangkitan dan semangat juang. Untuk menjadi lebih baik di masa depan dan yang akan datang
Tetaplah semangat menghadapi kehidupan. Biarlah airmata mengalir sesaat dan kemudian tergantikan dengan semangat. Untuk melanjutkan sebuah cita-cita peradaban dan kemenangan.
Dibalik segala duka .... Tersimpan Hikmah .... Yang bisa kita petik pelajaran ..... Dibalik segala suka ..... Tersimpan Hikmah Yang mungkin bisa jadi cobaan …
So, tak salah la aku mengangis kan.. Bukan aku tak kuat.. Bukan aku tak tabah.. Tp.. Ini adalah salah satu cara aku nk lepaskan apa yg aku rasa.. Menangis.. menangis.. dan menangis lg.. Aku dah tak tahu mcm mana lg nk melepaskan apa yg terbuku di hati ni.. 
Tak salah aku rasa, kalau seorang isteri menangis jika terlalu merindui suami tercita....
Tak salah aku rasa, kalau seorang isteri menangis jita terlalu mencitai dan menyayangi si suami..
Tak salah juga kan, aku menangis??
Sbb aku ada sorang isteri..
Isteri yang amat rindukan suaminya...

No comments:

Post a Comment

aPa KoraNg Rasa pasal n3 aku??